Kepala Kemenag Tubaba Pimpin Rakor Perdana

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Drs. H. Sanusi, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) perdana, Jum’at 14 April 2023, bertempat di Aula Plhut.

Rapat Koordinasi diikuti oleh Kasubbag TU, Para Kasi, Kepala Madrasah, Pokjawas, dan Kepala KUA Kecamatan di lingkungan Kabupaten Tulang Bawang Barat. Dalam rakor Sanusi mengajak seluruh unsur pimpinan di lingkungan Kemenag agar mengedepankan integritas, bekerja sama dan bersinergi bagi kemajuan dan kebaikan Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya seluruh Pegawai dan ASN di lingkungan Kemenag Tulang Bawang Barat mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Drs. H. Sanusi menjadi Kepala Kantor Kemenag setelah sebelumnya menjabat Kepala Kantor Kemenag Tulang Bawang

Sebagaimana diketahui berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor: 009798/B.II/3/2023 dan 009799/B.II/3/2023 memutuskan Drs. H. Sanusi ditetapkan sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan telah dilaksanakan secara lengsung oleh Kakanwil Kementrian Agama Provinsi Lampung, pada Kamis 13 April 2023 di Aula Saibatin. (Nf/Hrd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *