Pj Bupati Tulang Bawang Barat, Apresiasi Buku Antologi Puisi Karya Siswa MIM Nurul Iman

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Nurul Iman Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, mengadakan kegiatan audiensi dengan PJ Bupati Tulang Bawang Barat, Selasa 2 Mei 2023, bertempat di Ruang Kerja Bupati Tulang Bawang Barat.

Dalam agenda tersebut Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat, Dr. Zaidirina, S.E., M.Si., memberikan apresiasi positif kepada MIM Nurul Iman atas terbitnya buku Antologi Puisi karya siswa dan siswi MIM Nurul Iman.

Bacaan Lainnya

Beliau mengatakan bahwa ini adalah satu-satunya sekolah di Tulang Bawang Barat yang konsen terhadap Literasi. Ia berharap agar sekolah lainnya, yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat, bisa mengikuti jejak MIM Nurul Iman.

Di akhir pertemuan, Zaidirina memberikan semangat, dukungan kepada MIM Nurul Iman, agar siswa selalu terus berkarya dan membangun budaya literasi lebih baik kedepannya.

Di kesempatan yang sama, Kepala MIM Nurul Iman, M. Febri Aryono, M.Pd, mengatakan dalam buku antologi puisi karya siswa dan siswi MIM Nurul Iman terdapat 50 karya puisi siswa. “Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi bagi anak-anak,” Pungkasnya. (Nf/Hrd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *