Kepala Kankemenag Hadiri Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke-3

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Drs. H. Sanusi, menghadiri Pembukaan Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke-3 Kabupaten Tulang Bawang Barat, bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Pulung Kencana, Minggu, 07 Mei 2023.

Kepala Kantor menghadiri Musyda atas Undangan dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tulang Bawang Barat dalam surat dengan nomor 017/III.O/ B/ 2023.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj Bupati yang diwakili Kabag Kesra, Kapolres, Camat Tulang Bawang Tengah, Jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah,Kecamatan, sampai Tiyuh Se-Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dalam sambutannya, Kabag Kesra Nurkholis Majid, S. IP, MM, menyampaikan rasa bangga atas terselenggaranya Musyda Muhammadiyah. “Saya memberikan apresiasi atas kiprah yang telah dilaksanakan bagi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang Barat,”ungkap Nurkholis.

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah, yang diwakili Mansyur, menyampaikan bahwa dakwah yang dilakukan oleh Muhammadiyah merupakan Dakwah Amar Makruf Nahi Mungkar, Dakwah yang komprehensif dalam berbagai bidang, Agama, Sosial, Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi, dan lainnya yang semuanya itu untuk kemanfaatan bagi seluruh masyarakat. (Nf/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *