Pimpin Apel Pagi, Kasubbag: Laksanakan Tugas Sebagai Bentuk Pengabdian

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) –Menjadi keharusan bagi ASN dan pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, melaksanakan apel pagi sebagai kewajiban abdi negara dan mengamalkan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Anthon Shofari, M.Pd.I, memimpin apel rutin pagi, Senin 08 Mei 2023, bertempat di halaman Kantor.

Bacaan Lainnya

Apel tersebut diikuti oleh Kepala Kemenag, Para Kasi, Pokjawas dan seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dalam amanatnya, Anthon menyampaikan bahwa bekerja sebagai bentuk pengabdian kita, agar setiap pegawai memiliki semangat kerja dan berkarya dalam kondisi apapun.

“Pentingnya semangat untuk bekerja secara ikhlas dan tuntas. Semangat tersebut mengandung pengertian bekerja dengan sungguh-sungguh, dan dapat menghasilkan sesuatu yang baik serta dilandasi dengan hati yang tulus, mengharapkan ridho Allah SWT,” Ungkap Anthon.

Lebih lanjut, Anthon juga menyampaikan kepada seluruh ASN dan pegawai yang hadir untuk tetap menjaga hati dan pikiran dalam mengabdi dan melaksanakan tugas dengan baik. Di akhir apel pagi tersebut, di tutup dengan Do’a yang dipimpin oleh Pokjawas. (Nf/Hrd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *