Kasi Bimas: Kedisiplinan Harus Mulai Dari Diri Sendiri

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kedisiplinan adalah kunci keberhasilan suatu organisasi dalam mencapai semua tujuannya dan juga kunci keberhasilan seorang individu manusia dalam mencapai kesuksesan.

Kedisiplinan harus dimulai dengan diri sendiri, dan penuh kesadaran dari dalam seseorang. bila sikap disiplin sudah terinternalisasi, maka menjadi sikap istiqomah. Kedisiplinan akan memberikan semangat dalam bekerja, sehingga pekerjaan dan tugas yang akan dilasanakan bisa tepat waktu dan terselesaikan dengan naik. 

Bacaan Lainnya

Demikian disampaikan oleh Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. Hizbullah Safari, S.Ag, dalam Apel Pagi Senin, 15 Mei 2023.

Apel dilaksanakan di Halaman Kantor dan diikuti oleh Kepala Kantor, Kasubbag TU, Para Kasi, Pokjawas, dan segenap ASN Kantor Kemenag.

Untuk diketahui, pelaksanaan apel pagi ini, sesuai dengan peraturan yang tertuang dalam Surat Edaran Sekjen Kemenag Nomor SE. 01 Tahun 2022 tentang Apel Pagi bagi Pegawai Aparatur Negara Kementerian Agama tertanggal 7 Januari 2022. (Nf/Hrd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *