Terima Mahasiswa PPL, Kepala Kemenag: Dapat Menumbuhkan Rasa Cinta Terhadap Lingkungan Kerja

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Drs. H. Sanusi, didampingi Kasubbag TU, Anthon Shofari, M. Pd. I, dan Kasi PHU, Efrizon, S. Ag, M.H, menerima enam Mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL), dari Prodi Manajemen Haji dan Umrah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Metro, Senin 15 Mei 2023, bertempat di Ruang Rapat Plhut.

Keenam mahasiswa tersebut diserahkan oleh Dosen Pendamping Lapangan, Hasrun Afandi Umpusinga, S.E., M.M. Adapun nama-nama keenam mahasiswa PPL adalah: Umi Azizatul Khasanah, Fara Lu’lu Yatuzzahra, Firotul Maula, Diyah Afifatul Kamilah, Miftahul Hidayah, Nur Hidayah Tohir.

Bacaan Lainnya

Kepala Kemenag dalam sambutannya menyambut baik kedatangan mahasiswa PPL dan meminta kesempatan PPL ini betul-betul harus dimanfaatkan untuk menambah pengalaman kerja dan berinteraksi dengan masyarakat.

“Kita berharap adik-adik mahasiswa dapat mengetahui lingkungan kerjanya dan menyesuaikan diri serta dapat saling berbagi informasi dan pengalaman serta menumbuhkan rasa cinta terhadap lingkungan kerja demi kemajuan bersama, sehingga dapat menerapkan ilmu untuk kemajuan Kantor Kemenag,” harap Sanusi.

Di kesempatan yang sama, Hasrun Afandi mengatakan, PPL tersebut dimulai Tanggal 15 Mei sampai dengan 23 Juni 2023. Lebih lanjut Hasrun Afandi mengucapkan terimakasih kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang telah menerima mahasiswa PPL dari IAIN Metro.

“Saya berpesan kepada anak-anak untuk patuhi aturan yang berlaku di Kantor dan selalu jaga Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi supaya apa yang menjadi harapan bisa tercapai,” Jelas Hasrun. (Nf/Hrd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *