Pimpin Apel Pagi, Kepala Kantor Kemenag Tubaba Sampaikan Pesan Penting

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat Drs. H. Sanusi, menyampaikan pesan “4 T ” di hadapan ASN Kantor Kemenag saat pelaksanaan Apel Pagi, bertempat di Halaman Kantor, Senin 22 Mei 2023.

Pertama, setiap ASN harus Tahu Tugas Pokok dan Fungsi dalam melaksanakan pekerjaannya. Hal ini penting untuk diketahui sebagai landasan dalam bekerja sekaligus rambu-rambu dalam melaksanakan tugasnya.

Bacaan Lainnya

Kedua, dalam melaksanakan pekerjaan harus Terukur. Menetapkan tujuan yang jelas dan terukur merupakan langkah awal untuk mencapai hasil yang diinginkan. Dengan demikian, ASN akan fokus pada tujuan yang akan dicapai dan meningkatkan produktivitas kerjanya.

Selanjutnya, yang ketiga, Kepala Kantor menyampaikan agar ASN untuk Taat pada Aturan yang berlaku dalam setiap melaksanakan pekerjaan. Kedisiplinan merupakan salah satu hal yang mengedepankan agar membangun kesadaran pegawai berperilaku yang baik.

Di akhir amanatnya, Kepala Kantor mengajak dalam melaksanakan pekerjaan untuk Terintegrasi, satu dengam lainnya, dari pucuk pimpinan hingga ke staf.

Setiap ASN Kemenag harus mengetahui dan memahami apa yang menjadi urusan dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama. (Nf/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *