Kankemenag Tubaba Terima Tim Monev Humas Kanwil

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, menerima kunjungan Monitoring Kehumasan dan Sistem Kearsipan dari Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, Kamis 25 Mei 2023.

Kunjungan monev dari Sub Koordinator Umum dan Humas Kanwil disambut baik dan diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemnetrian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Drs. H. Sanusi didampingi Kasubbag TU, Anthon Shofari, M. Pd. I, di Ruang kerjanya,

Bacaan Lainnya

Monitoring Kehumasan dan sistem Arsiparis tersebut sesuai dengan Surat Tugas Kanwil Nomor B-1276/Kw.08.1/1.c/Kp.01.1/05/2023. Tim monitoring beranggotakan 4 orang yaitu: Antonius Jemi, S. Kom., MM, Ngatinem, S. Ag., MM, Nurlaila, S. Sos. I, Danu Satria Okfiansyah, S. Kep.

Kegiatan monitoring dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan terkait kehumasan dan kearsipan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat dan apa saja kendala yang dihadapi. Tim Humas Kanwil Kemenag Provinsi Lampung mengharapkan informasi kehumasan dapat memberikan kontribusi positif dan mengangkat program prioritas dari Kementrian Agama. (Nf/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *