Hadiri Wisuda MIN 1 Tubaba, Ini Pesan Kepala Kemenag

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Drs. H. Sanusi, menghadiri acara Wisuda dan Pelepasan Kelas VI MIN 1 Tubaba, bertempat di Sesat Agung , Rabu 31 Mei 2023.

Acara Wisuda tersebut dihadiri oleh Pokjawas Kemenag, segenap Dewan Guru, Kepala TK/ RA, dan Wali Murid Kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Negeri Tubaba

Bacaan Lainnya

Kepala MIN, M. Ali Imron, S.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia dan dewan guru hingga terselenggaranya acara berjalan dengan baik. Selanjutnya, Kepala Madrasah menyampaikan MIN 1 mewisuda sebanyak 41 siswa/siswi kelas VI dan 11 siswa diantaranya telah menyelesaikan hafalan juz 30.

Pada kesempatan wisuda, Kepala Kantor Kemenag, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para orangtua/wali murid yang telah mempercayakan pendidikan putra-putrinya di MIN 1 Tubaba. Yang tak kalah penting, beliau berpesan agar para siswa dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya, baik itu ke ponpes ataupun madrasah.

Pada akhir sambutan, Kepala Kantor berpesan agar ilmu dan hafalan yg telah didapatkan, dapat dijaga, setelah lulus serta senantiasa mengedepankan ahlakul karimah karena anak-anak yang soleh/ doa anak saleh merupakan salah satu bekal yang dapat dibawa orang tua ke akhirat. (Nf/Hrd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *