Pimpin Apel Pagi, Kasi PHU Ingatkan 5 Budaya Kerja Kemenag

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai. Selain untuk mendengar arahan Pembina Apel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab  bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) begitu juga dengan pegawai Non ASN.

Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU), Efrizon, S. Ag., M.H, bertindak sebagai Pembina Apel mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama (Kemenag) untuk mengimplementasikan Lima Budaya Kerja Kementerian Agama. Hal ini disampaikan Kasi PHU saat menyampaikan amanahnya dalam Apel Pagi, di halaman Kantor Kementerian Agama.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini, Saya ingatkan bahwa pentingnya 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama. “kita selaku insan Kementerian Agama bukan cuma sekedar menghafal 5 nilai budaya Kerja Kementerian Agama, tetapi juga harus mengamalkan dan meresapinya di dalam jiwa dan hati kita. Untuk itu saya menghimbau bahwa kita bekerja bersama, sama-sama melayani umat, mari kita semua untuk terus mengimplementasikan Lima Budaya Kerja Kementerian Agama dalam setiap tugas,” kata Efrizon.

Lima Budaya Kerja Kementerian Agama, lanjut Efrizon terdiri dari Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung jawab dan Keteladanan.

Lebih lanjut, Kasi PHU juga menyampaikan amanat tentang Pemberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Tulang Bawang Barat tahun 2023. Adapun CJH Tubaba yang berjumlah 131 CJH dan 1 TPHD yang masuk kedalam kloter 41 bergabung dengan Kabupaten Lampung Utara yang akan diberangkat pada hari Selasa 6 Juni 2023 menuju Asrama Haji Bandar Lampung. (Nf/Hrd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *