Kepala Kemenag Hadiri Kegiatan Pemilihan Mulei Menganai Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2023

Tulang Bawang Barat, Drs. H. Sanusi Menghadiri Kegiatan Pemilihan Mulei Menganai Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2023, Kamis 15 Juni 2023, bertempat di Sesat Agung Bumi Gayo Tubaba.

Acara tersebut di buka langsung oleh Pj. Bupati Tulang Bawang Barat, Drs. M. Firsada, M.Si. dalam sambutannya beliau mengatakan dengan kegiatan ini masyarakat dapat mendukung sepenuhnya serta dapat membangun generasi muda kreativitas untuk maju dan lebih baik.

Bacaan Lainnya

Diharapkan bagi para peserta untuk dapat berkompetisi dan bersaing dengan baik dan apapun hasilnya harus tetap semangat.

Lebih lanjut, Pj. Bupati berpesan kepada dewan juri atau tim penilai untuk dapat menilai dengan sportif sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan.

“Semoga dengan diadakannya pemilihan mulei menganai tersebut dapat menghasilkan mulei mengani terbaik untuk menjadi Duta Pariwisata Kabupaten TUBABA, yang bisa menjadi tauladan bagi putra putri Tubaba lainnya di masa yg akan datang serta dapat membawa Pariwisata Tubaba lebih terkenal dan berkembang luas di luar Kabupaten Tubaba terutama di luar Provinsi Lampung”, jelas M. Firsada.

Untuk diketahui pemilihan mulei menganai tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata yang dilaksanakan mulai tanggal 14 Juni sampai dengan 15 Juni 2023.  Adapun rangkaian kegiatan dimulai dari seleksi berkas, tes tertulis dan wawancara.

Kompetisi ini diikuti 23 peserta dari masing-masing perwakilan Kecamatan dan OPD. Adapun tim penilai atau dewan juri berjumlah 3 juri, 2 mulei Provinsi Tahun 2014 dan 2020 serta 1 juri kehormatan Ibu Bupati Tulang Bawang Barat, Ibu Hanita Farial Firsada. (Nf/Hrd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *