Jaga Akhlakul Karimah, Pesan Kakemenag Pada Wisuda Tahfidz

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Alhamdulillah kami mengapresiasi dan merasa bangga atas prestasi yang telah diraih MAN 1 semoga kedepan terus meningkat.

Demikian antara lain disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Drs. H. Sanusi dalam acara Wisuda Tahfidz Angkatan ke-2 Siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Tulang Bawang Barat, bertempat di Aula Madrasah, Kamis 22 Juni 2023.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Kepala Kantor mengatakan bahwa Siswa-Siswi Wisudawan merupakan aset bagi orangtua yang harus dijaga dalam koridor yang lurus sehingga menjadi salah satu bekal orang tua di akhirat.

Dihadapan siswa wisudawan beliau berpesan agar terus menjaga dan merawat hafalannya, dan selalu mengedepankan dan menjaga Akhlakul Karimah. jadilah alumni MAN 1 yang bisa mengedepankan dan menjaga akhlakul karimah agar selalu diberikan kemudahan dan pertolongan dari Allah SWT.

“Kami ucapkan selamat kepada siswa-siswi yang akan diwisuda. Kami berikan apresiasi setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar, para pendidik dan tenaga kependidikan MAN 1 Tubaba yang telah membersamai anak-anak dalam menempuh pendidikan. Kepada para wali siswa, kami ucapkan terima kasih atas amanat yang telah dititipkan di MAN 1 Tubaba,” ungkap Sanusi.

Untuk diketahui Wisuda Tahfizh Siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Tulang Bawang Barat berjumlah 18 siswa, yang terdiri dari 3 siswa putra dan 15 siswa putri yang merupakan wisudawan kelas unggulan Madrasah. Acara wisuda dihadiri oleh Kasi Pendis, Pokjawas, Kepala KUA, Ketua Komite, dan Wali Siswa Wisudawan. (Nf/Hrd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *