Apel Pagi Kasi PHU Ingatkan Pentingnya Koordinasi

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Apel pagi merupakan salah satu wadah bagi Pimpinan dalam memberikan arahan kepada Jajarannya seperti halnya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat laksanakan apel pagi di halaman Kantor Kemenag, Senin, 26 Juni 2023.

Bertindak sebagai Pembina apel Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Efrizon, S. Ag., M.H. Kasi PHU mengingatkan seluruh ASN Kantor Kemenag untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Bacaan Lainnya

Selanjunya, Efrizon mengatakan pentingnya koordinasi dalam melaksanakan pekerjaan. Dengan adanya koordinasi tugas yang dilaksanakan sebagai Lembaga Kantor dapat terintegrasi. “Contoh bila ada masyarakat yang ingin mendapatkan informasi terkait pendaftaran haji kita bisa memberikan penjelasan meskipun bukan staf PHU” ungkapnya.

Sebagai Lembaga Kantor Kementerian Agama setiap Pegawai sudah seharusnya memiliki persepsi yang sama agar tujuan dapat dicapai. Walaupun memiliki tugas dan tanggung jawab yang berbeda, Pegawai wajib mengetahui misi Kementerian Agama.

Untuk diketahui apel pagi dilaksanakan mengikuti surat Edaran Nomor SE. 01 Tahun 2022 Tentang Apel Pagi Bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama. (Nf/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *