Pembukaan KSM Tingkat Kab. Tubaba Tahun 2023

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2023, dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Drs. H. Sanusi didampingi Kasi Pendis Hj. Nuning Herwiyati, M.Pd.I Sabtu 8 Juli 2023 bertempat di MAN 1 Tulang Bawang Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor menyampaikan pesan kepada siswa untuk dapat mengikuti kompetisi dengan penuh kesungguhan, kedisiplinan dan sebaik baiknya.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya beliau juga menyampaikan terima kasih kepada guru pembimbing, yang telah memberikan bimbingan belajar kepada para siswa sehingga dapat mengikuti kompetisi ini. Selain itu juga Kepala Kemenag mengucapkan terima kasih kepada kepala MAN 1 dan MAN 2 sebagai tempat terselenggaranya KSM tersebut.

Untuk diketahui, Peserta KSM Tingkat Kabupaten Tahun 2023 di Kab. Tulang Bawang Barat berjumlah 260 siswa yang terdiri dari: Peserta Jenjang MI 56 Orang, Peserta Jenjang MTS 94 Orang dan Peserta Jenjang MA 100 Orang.

KSM tersebut berlangsung selama 3 Hari dimulai pada hari Sabtu sampai dengan Senin, Tanggal 8-10 Juli 2023, bertempat di 2 titik lokasi yaitu MAN 1 Tulang Bawang Barat dengan Jumlah Peserta 152 Orang dan MAN 2 Tulang Bawang Barat dengan Jumlah Peserta 106 Orang.

Adapun cabang yang dilombakan adalah:

1. Jenjang MI: Matematika Terintegrasi, IPA Terintegrasi.

2. Jenjang MTs: Matematika Terintegrasi, IPA Terpadu Terintegrasi, IPS Terpadu Terintegrasi.

3. Jenjang MA: Matematika Terintegrasi, Biologi Terintegrasi, Fisika Terintegrasi, Kimia Terintegrasi, Ekonomi Terintegrasi dan Geografi Terintegrasi. (Nf/Hrd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *