Tingkatkan Kualitas SDM, DWP Kemenag Tubaba Gelar Rapat Koordinasi

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, menggelar rapat koordinasi yang berlangsung di Kantor Kemenag, Rabu 12 Juli 2023.

Rakor dipimpin langsung oleh Ketua DWP, Hj. Rinalita Sanusi, S. Ag, dan diikuti oleh segenap Anggota Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat. Dalam rakor Rinalita menyampaikan terimakasih atas kehadiran ibu-ibu anggota, dan dapat mengikuti kegiatan rakor, serta membantu suami melaksanakan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Rinalita mengingatkan bahwa organisasi DWP sebagai wadah bagi anggota untuk meningkatkan kuantitas maupun kualitas anggotanya. Pengurus dan anggota DWP dalam rapat membahas tentang program yang akan dilaksanakan dengan tujuan mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) anggotanya. Selanjutnya dibahas tentang pertemuan yang akan datang, bentuk kegiatan dan petugasnya.

Seperti diketahui Dharma Wanita Persatuan adalah organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri pegawai ASN dengan kegiatan Pendidikan, Ekonomi, dan Sosial Budaya. (Nf/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *