Laksanakan dengan Kesungguhan, Pesan Kepala Kemenag Lepas Peserta KSM Kab. Tubaba

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Sebanyak 55 peserta Kontingen Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Kabupaten Tulang Bawang Barat resmi dilepas oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Drs. H. Sanusi untuk mengikuti ajang lomba KSM tingkat Provinsi Lampung, bertempat di Halamam Kantor, Jumat 4 Agustus 2023.

Saat melepas Kontingen KSM, H. Sanusi menyampaikan pesan kepada seluruh peserta untuk    melaksanakan kompetisi dengan sungguh-sungguh, tekun berusaha, penuh ketenangan, dan berdoa kepada Allah SWT.

Bacaan Lainnya

“Saya yakin dari semua peserta KSM adalah siswa yang terbaik, dan saya yakin dapat memberikan hasil yang terbaik” ungkap Sanusi.

Kepala Kantor dalam kesempatan tersebut juga memberikan apresiasi kepada segenap Guru dan jajaran Madrasah yang telah berperan dan bersinergi untuk menyiapkan peserta mengikuti perlombaan yang akan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu 5 s.d 6 Agustus 2023, bertempat di Bandar Lampung.

Sebelumnya, Kepala Seksi Pendidikan Islam menyampaikan bahwa Kabupaten Tulang Bawang Barat, mengirimkan sebanyak 55 peserta KSM yang meliputi Tingkat MI diikuti 10 peserta, Tingkat MTs sebanyak 15 peserta, dan Tingkat MA diikuti 30 peserta.

Pelepasan KSM tersebut dihadiri juga oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Anthon Shofari, M. Pd.I, Jajaran Pokjawas, Kepala Madrasah, dan Guru Pendamping.

Pada akhir upacara pelepasan, dilakukan penyematan Tanda Peserta oleh Kepala Kantor Kemenag kepada peserta Lomba Kompetisi Sains Madrasah Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Nf/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *