Tingkatkan Inovasi, Pesan Kepala Kemenag dalam Pembinaan Kamad MI

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Drs. H. Sanusi didampingi Kasi Pendidikan Islam, Hj. Nuning Herwiyati, M. Pd. I, melaksanakan Pembinaan Kepala Madrasah Ibtidaiyah, bertempat di MIN 01, Rabu 9 Agustus 2023.

Mengawali pembinaannya Kepala Kantor menyampaikan terima kasih dalam kesempatan pembinaan dan silaturahmi dengan Kepala Madrasah, yang diikuti oleh 16 Kepala Madrasah Ibtidaiyah dilingkungan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Kepala Kantor menyampaikan kepada Kamad untuk bertekad dalam memajukan Madrasah. “Madrasah sebagai aset Kementerian Agama harus mampu berinovasi lebih baik.Bahu Membahu untuk menjadikan Madrasah unggul dan berprestasi”. ungkap Sanusi

Dalam kesempatan tersebut Sanusi mengingatkan untuk bahu membahu dengan para guru dan Tokoh Masyarakat di lingkungan untuk mewujudkan madrasah yang unggul dan berkualitas di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Yang tidak kalah penting, Kepala Kantor mengingatkan untuk menerapkan lima budaya kerja Kementetian Agama. Lima budaya kerja tersebut wajib diterapkan yaitu membiasakan bekerja dengan integritas, profesionalitas, inovasi, tanggungjawab dan keteladanan. (Nf/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *