Kasi Pendis: Kedisipilinan Semangat Dalam Bekerja

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Mengawali aktifitas di hari Senin, seluruh jajaran ASN dan Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat melaksanakan apel pagi, Senin 28 Agustus 2023 bertempat di Halaman Kantor.

Apel pagi kali ini di pimpin oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam, Hj. Nuning Herwiyati, M.Pd.I dan turut dihadiri Kasubbag TU, Kasi Bimas Islam, Pokjawas dan Pegawai Kankemenag Tubaba.

Bacaan Lainnya

Nuning mengawali sambutannya mengatakan apel Pagi ini berdasarkan Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Nomor SE. 01 Tahun 2022 tentang Apel Pagi Bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama, Tanggal 7 Januari 2022.

“Kepada seluruh ASN dan pegawai bahwa pelaksanaan apel pagi sebelum melakukan aktivitas kerja merupakan bagian dari loyalitas dan pembentukan disiplin pegawai,” Jelas Nuning.

beliau mengapresiasi para ASN dan pegawai yang terus meningkatkan kedisiplinan terutama terkait kehadiran pada saat apel pagi. Kedisiplinan akan memberikan semangat dalam bekerja, sehingga pekerjaan dan tugas yang akan dilaksanakan bisa tepat waktu dan terselesaikan dengan baik.

Lebih lanjut Nuning menyampaikan pada Seksi Pendis dalam beberapa waktu mendatang akan mengikuti Musabaqah Tilawah dan Tahfizh Al-Quran Madrasah (MT2QM) Tingkat Provinsi Lampung, yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober. Sedangkan untuk tingkat Kabupaten akan dilaksanakan pada awal Bulan September.

Apel pagi tersebut ditutup dengan Do’a yang dipimpin langsung oleh Penyuluh Agama Islam, Hamdan. (Hrd/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *