Pengarahan Kepala Kantor Kemenag Tubaba Pada Pembukaan Orientasi PPPK

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Pembukaan Orientasi Pegawai dengan Perjanjian Kerja Kementerian Agama Republik Indonesia digelar serentak secara Luring dan Daring.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Drs H. Sanusi didampingi Kasubbag TU Anthon Shofari M. Pd. I, memberikan pengarahan dalam kegiatan tersebut, bertempat di Aula PLHUT, Rabu 13 September 2023.

Bacaan Lainnya

Orientasi tersebut diselenggarakan berdasarkan Keputusan Kepala Lembaga Administrasi Negara No 289/K.1/PDP.07/2022 dan Surat Keputusan Ka.Ban dan Diklat RI Nomor 111 Tahun 2023.

Dalam arahannya Kepala Kantor menyampaikan bahwa setiap pekerjaan apapun, akan ada resikonya masing-masing. Oleh karenanya setiap resiko, dijalani dengan tanggung-jawab. Kepada Pegawai PPPK Kepala Kantor berpesan untuk selalu memiliki komitmen, dan moralitas yang baik dalam bekerja.

Selanjutnya, beliau juga mengingatkan agar pegawai mempunyai disiplin dan etos kerja yang tinggi, menjalankan tugas dengan hati penuh keikhlasan.

Kegiatan Pembukaan ini dihadiri oleh Segenap Kasi Kantor Kementerian Agama Kabupaen Tulang Bawang Barat, dan diikuti oleh seluruh Pegawai PPPK yang berjumlah 31 orang. (Nf/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *