Pembinaan Kelompok Kerja Madrasah Aliyah (KKMA) Kab.Tulang Bawang Barat

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Drs. H. Sanusi didampingi Kasi Pendidikan Islam, Hj. Nuning Herwiyati, M. Pd. I, melaksanakan kegiatan Pembinaan Kelompok Kerja Madrasah Aliyah (KKMA) yang bertempat di MA Darul Ulum, Jumat 6 Oktober 2023.

Mengawali arahannya, Kepala Kantor menyampaikan terima kasih kepada Para Guru Madrasah yang telah berjuang mendedikasikan diri dalam memajukan pendidikan.

Bacaan Lainnya

Di hadapan para Kepala dan jajaran Madrasah Aliyah, H. Sanusi mengharapkan agar pengembangan madradah dilakukan secara berkelanjutan terus-menerus dalam inovasi. Semangat inovasi agar dikembangkan sebagai respon terhadap perubahan yang terjadi, sehingga ide-ide baru dapat dimunculkan.

Terkait kegiatan dan program madrasah diharapkan terdapat kegiatan yang bermanfaat bagi seluruh siswa madrasah, antara lain kegiatan ekstra kurikuler yang menarik dan sesuai dengan bakat dan minatnya.

Kepala Kantor menambahkan “Agar Masyarakat dapat melihat kegiatan dan prestasi yang diraih Madrasah, salah satunya dengan memanfaatkan media sosial dan layanan digital” ungkapnya

Kegiatan Pembinaan dan Rapat Koordinasi KKMA tersebut diikuti oleh 24 Ka. Madrasah dan Waka Madrasah Aliyah, di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Nf/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *