Pj. Bupati Tubaba Melepas Kafilah MTQ

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kafilah Kabupaten Tulang Bawang Barat pada MTQ Ke-50 Provinsi Lampung Tahun 2023, hari ini Senin 9 Oktober 2023 dilepas keberangkatannya, oleh Drs. M. Firsada, M.Si, bertempat di Rumah Dinas Bupati Tulang Bawang Barat.

Acara Pelepasan tersebut dihadiri jajaran Pejabat Kepala Dinas Pemda, Kabag Kesra,Pengurus LPTQ. Kasubbag TU Kantor Kemenag, Kasi Bimas Islam, Ketua MUI, Unsur Baznas,

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Ketua LPTQ Novriwan Jaya, yang dibacakan Kepala Kantor Kementerian Agama Drs. H. Sanusi selaku Ketua 1 LPTQ Kabupaten Tulang Bawang Barat. menyampaikan bahwa kegiatan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Lampung akan berlangsung pada tanggal 9 s.d 16 Oktober 2023 bertempat di Bandar Lampung.

“Beberapa persiapan untuk MTQ telah dilaksanakan LPTQ antara lain dengan tiga kali pembinaan kepada peserta ” ungkapnya.

Kepala Kantor menambahkan Kafilah Tulang Bawang Barat berjumlah 56 orang dan mengikuti sebanyak 5 cabang perlombaan.

Pada acara Pelepasan PJ Bupati menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada official, pendamping, dan berbagai pihak/instansi yang terkait.

Beliau berharap kepada peserta MTQ untuk bisa berjuang dengan optimal, penuh dengan kepercayaan diri dan menjaga nama baik Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Nf/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *