Malam Penutupan MTQ, Kafilah Tulang Bawang Barat Sukses Raih 7 Penghargaan

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kafilah Tulang Bawang Barat berhasil meraih 7 Penghargaan pada Pengumuman Pemenang Malam Penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 50 Tingkat Provinsi Lampung, Minggu malam 15 Oktober 2023, bertempat di Lapangan Saburai Enggal.

Tujuh Juara yang diraih Kafilah Tulang Bawang tersebut adalah pada Golongan Hafalan Hadist 100 Putra Juara 1, Hafalan Hadist 100 Putri Juara 3, Hadist 500 Putri Juara 3, Murotal Remaja Putra Juara 3, Murotal Remaja Putri Juara 3, Hafalan 5 Juz Putra Harapan 1 dan Tartil Putra Harapan 1.

Bacaan Lainnya

Kafilah Tulang Bawang Barat yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Drs. H. Sanusi menyatakan rasa bersyukur atas prestasi yang telah diraih peserta musabaqah. “Semoga kedepannya Kafilah Tulang Bawang Barat dapat mempertahankan dan dapat ditingkatan prestasi yang ada, demi mengharumkan nama Kabupaten”, Harap Sanusi.

Senada dengan hal tersebut, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Tulang Bawang Barat, Dra. Bayana, M.Si, mewakili PJ. Bupati yang hadir dalam Malam Penutupan, menyampaikan selamat kepada para Kafilah yang mendapatkan juara pada ajang MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Lampung.

Lebih lanjut, Kepada semua pihak baik Itu Peserta, Official, Pendamping Kafilah Tulang Bawang Barat, Bayana mengucapkan terima kasih yang sebesar -besarnya atas perjuangan yang telah dilakukan dalam musabaqah tersebut.

Untuk diiketahui, Berdasarkan hasil penilaian dan keputusan Dewan Hakim MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Lampung, menetapkan Kota Bandar Lampung sebagai Juara Umum dan berhak menerima Piala Bergilir Gubernur Lampung. (Nf/Hrd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *