Wujudkan Kualitas Pelayanan Prima, Kepala Kemenag Hadiri Peresmian Mal Pelayanan Publik

Tulang Bawang BaratTulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Sebagai bentuk komitmen kerja sama dan kolaborasi dalam mewujudkan kualitas pelayanan prima kepada Masyarakat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Drs. H. Sanusi, M.Pd.I., menghadiri peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa 31 Oktober 2023, bertempat di Gedung Mal Pelayanan Publik.

Peresmian MPP tersebut dilaksanakan secara serentak melalui Zoom Meeting yang terpusat di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN RB) Jakarta dan diresmikan langsung oleh Menteri PAN RB Abdullah Azwar Annas.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 10 MPP yang diresmikan meliputi: Kab. Buleleng, Kab. Sekadaw, Kota Palangkaraya, Kab. Manggarai Timur, Kota Kupang, Kab. Morowali, Kab. Bone, Kab. Lebak, Kab. Aceh Tengah dan Kab. Tulang Bawang Barat.

Menteri PAN RB dalam amanatnya menyampaikan antara lain: Kunci Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik yaitu: adanya komitmen institusi yang terlibat, kerja sama kolaborasi antar instansi, integrasi layanan yang ada dalam MPP serta kinerja dan kualitas pelayanan prima.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kemenag saat ditemui usai peresmian MPP menyampaikan dengan diresmikannya Mal Pelayanan Publik, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat siap melayani dengan optimal. (Nf/Hrd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *