Seksi Bimas Islam Gelar Rakor Bersama Baznas dan BPJS Ketenagakerjaan

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, melalui Seksi Bimas Islam melaksanakan Rapat Koordinasi Bersama BPJS Ketenagakerjaan dan Baznas Tulang Bawang Barat, bertempat di Aula PLHUT, Rabu 6 November 2023.

Kepala Kantor Kementerian Agama Drs. H. Sanusi, didampingi Kasubbag Tu, Anthon Shofari, M. Pd. I, dan Kasi Bimas Islam H. Hizbullah Safari, S. Ag, membuka Acara tersebut, yang diikuti oleh Kepala KUA, Penyuluh PNS, PPPK, dan Penyuluh Non PNS di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Kepala Kantor mengharapkan para penyuluh dapat bekerja dengan memanfaatkan media yang sudah maju saat ini, sehingga tugas- tugas kepenyuluhan dapat lebih maksimal.

Selanjutnya beliau juga mengatakan semoga Kerjasama yang dilakukan penyuluh dengan Baznas dan BPJS Ketenagakerjaan dapat terlaksana dengan baik dan memberikan kemanfaatan bagi semua pihak.

Dalam rapat tersebut juga dibahas oleh perwakilan BPJS Ketenagakerjaan terkait program-program jaminan ketenagakerjaan. (Nf/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *