Sebanyak 113 CPPPK Kemenag Tulang Bawang Barat Mengikuti Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Drs. H. Sanusi, didampingi Kasubbag TU, Anthon Shofari, M. Pd. I, memonitoring pelaksanaan Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan, yang berlangsung di Titik Lokasi MA Darul Ulum, Selasa 12 Desember 2023.

Berdasarkan Surat Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/2328/M.S.M.01.00./2023 Hal Persetujuan Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan PPPK di lingkungan Kementerian Agama SKTT yang dilaksanakan adalah Tes Moderasi Beragama menggunakan sistem CAT.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat melaksanakan CAT, yang diikuti sebanyak 113 orang peserta dengan dibagi 4 sesi.

Sebelum melaksanakan Tes CAT peserta melakukan regristrasi terlebih dahulu dengan mengisi daftar hadir, pemeriksaan berkas yang harus dibawa yaitu KTP dan Kartu Tanda Peserta Ujian yang Asli.

Kepala Kantor mengharapkan pelaksanaan seleksi Teknis Tambahan Moderasi Beragama  dengan sistem CAT ini dapat  berjalan lancar tanpa kendala apapun. (Nf/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *