Rekrutmen PPIH Kloter dan PPIH Arab Saudi pada Kantor Kemenag Tulang Bawang Barat

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Dalam rangka memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat dan menjaring Petugas Haji yang kompetens, integritas, dan dedikasi yang baik, Kementerian Agama RI, melaksanakan rekrutmen PPIH Kloter dan PPIH Arab Saudi yang terbuka dan kompetitif.

Rekrutmen PPIH Kloter dan PPIH Arab Saudi pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 1445 H/2024 M dilaksanakan bertempat di Aula PLHUT, Sabtu 23 Desember 2023.

Bacaan Lainnya

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Drs.H.Sanusi, didampingi Ketua Panitia H. Hizbullah Safari, S.Ag, memastikan terselenggaranya kegiatan dengan baik, dengan meninjau dan memonitoring pelaksanaan rekrutmen.

Rekrutmen Petugas Haji ini dilaksanakan secara CAT, dimulai pada pukul 09.00 WIB secara serentak seluruh Indonesia, yang juga dimonitoring langsung dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung. 

Sebanyak 14 orang peserta mengikuti Rekrutmen Petugas Haji pada Kabupaten Tulang Bawang Barat yang merupakan tahap pertama,yang meliputi penilaian administrasi maupun CAT. (Nf/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *