Penandatanganan Pakta Integritas Dan Perjanjian Kinerja Dilingkungan Kankemenag Tubaba

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, menggelar kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat yang dilaksanakan di Aula PLHUT, Rabu 27 Desember 2023.

Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja tersebut dilaksanakan oleh Kepala Kantor, Kasubbag TU, Para Kasi, Kepala KUA, Kepala Madrasah, serta P3K yang telah dilantik oleh Kepala Kanwil Provinsi Lampung, pada 22/12/2023.

Bacaan Lainnya

Mengawali arahannya, Kepala Kantor, Drs. H. Sanusi, menyampaikan selamat datang di Kantor Kemenag Tulang Bawang Barat kepada pegawai P3K baru yang berjumlah 17 orang. Beliau mengingatkan kepada peserta kegiatan, bahwa perjanjian kinerja pada dasarnya dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kepala Kantor mengatakan perjanjian kinerja merupakan lembar dokumen yang berisikan penugasan dari pimpinan lebih tinggi kepada pimpinan instansi lebih rendah untuk melaksanakan program kegiatan yang disertai dengan indikator kinerja.

Lebih lanjut Sanusi, menyampaikan bahwa tujuan penyusunan perjanjian kinerja sebagai wujud komitmen antara penerima dan pemberi amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja aparatur.

Setelah dilakukan penandatangan pakta integritas dan perjanjian kinerja dilanjutkan dengan kegiatam Sosialisasi E-Kinerja bagi ASN. Terkait dengan hal tersebut, sebelumnya Kasubbag TU, Anthon Shofari, M.Pd.I, dalam laporannya menyampaikan kepada peserta agar dapat mengikuti dan memperhatikan Sosialisasi tersebut dengan sebaik-baiknya dalam mewujudkan transformasi dan nilai kinerja ASN. (Nf/Hrd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *