Menyongsong HAB, Kemenag Tulang Bawang Barat Gelar Senam Bersama

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Dalam rangka menyongsong dan memeriahkan Hari Amal Bhakti ke-78 Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar Kegiatan Senam Bersama, yang bertempat di Komplek Taman Budaya Uluan Nughik, Jumat 29 Desember 2023.

Kegiatan Senam Bersama tersebut diikuti oleh Kepala Kantor Drs.H.Sanusi, Kasubbag TU Anthon Shofari, M.Pd.I, Para Kepala Seksi, Dharma Wanita Persatuan, KUA, Kepala Madrasah beserta anggota DWP dan segenap pegawai Kantor Kementerian  Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Bacaan Lainnya

Kepala Kantor Kemenag, mengungkapkan beberapa manfaat dari kegiatan Senam Bersama yang dilaksanakan, antara lain dengan senam / olahraga secara bersama-sama akan terasa lebih menyenangkan, akan memotivasi untuk berolahraga, dan memupuk rasa kebersamaan serta kekeluargaan.

Seperti diketahui, senam / olahraga bermanfaat dalam meningkatkan kesehatan merupakan komponen yang penting, dalam kehidupan sehari- hari, karena di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat pula. (Nf/Tk)t, terdapat jiwa yang sehat pula. (Nf/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *