Pembukaan Orientasi PPPK Kementerian Agama Serentak Secara Virtual

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Pembukaan orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)  Kementerian Agama Tahun Anggaran 2023, serentak oleh Menteri Agama KH. Yaqut Cholil Qoumas atau Gusmen secara Zoom Meeting.

Kegiatan pembukaan diikuti PPPK sejumlah 17 orang peserta di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, dengan didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Drs. H. Sanusi dan Kasubbag TU  Anthon Shofari, M.Pd. I, Kamis 25 Januari 2024, pukul 13.00 Wib. di Aula PLHUT Kemenag Kabupaten  Tulang Bawang Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Menteri Agama menyampaikan pesan kepada ASN untuk mensyukuri dengan diangkatnya menjadi PPPK. Beberapa hal disampaikan Menteri Agama selalu mengedepankan adab, akhlak dan etika dari pada ilmu. Selanjutnya Gusmen mengatakan agar selalu berterima kasih terutama kepada orangtua yang selalu mendoakan bagi kesuksesan anaknya.

Senada dengan hal tersebut, dalam pengarahannya Kepala Kantor Kemenag Tulang Bawang Barat juga menyampaikan untuk bersyukur atas nikmat Allah dengan keberhasilan sebagai PPPK. H. Sanusi mengingatkan bahwa tugas sebagai ASN Kemenag adalah melayani masyarakat. Beliau mengharapkan ASN untuk melaksanakan tanggung-jawab dengan maksimal, dan bekerja sama dalam mengemban tugas institusi Kemenag. (Nf/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *