Apel Pagi, Kepala Kantor Kemenag Tulang Bawang Barat Sampaikan Informasi Terkait Pelunasan Haji

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat melaksanakan Kegiatan Apel Pagi, bertempat di Halaman Kantor, Senin 26 Februari 2024.

Bertindak sebagai pembina Apel, Kepala Kantor Drs. H. Sanusi dan diikuti oleh Kasi, pengawas, dan segenap pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, Kepala Kantor menyampaikan beberapa informasi terkait dengan Pelunasan bagi Jamaah Haji. Sanusi menyampaikan pelunasan bagi jamaah haji pada tahap 1 telah ditutup, dan akan dibuka pelunasan pada tahap dua, mulai tanggal 13 hingga 26 Maret 2024.

Menurut Kepala Kantor, pelunasan tahap dua ini diprioritaskan bagi jamaah haji yang hendak melakukan penggabungan mahram, mengalami kegagalan sistem dan pendampingan bagi lansia.

Selanjutnya, beliau juga mengingatkan kepada segenap peserta Apel Pagi untuk selalu menaati peraturan dengan penuh kedisiplinan. Antara lain dengan budaya malu untuk melakukan hal yang melanggar kedisiplinan. (Nf/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *