Hari Kedua PDWK Kakankemenag Tulang Bawang Barat Sampaikan Materi Visi dan Misi Kementerian Agama

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Memasuki hari kedua Pelatihan Di Wilayah Kerja, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, menyampaikan materi pada Pelatihan Penguatan Penggerakan Moderasi Beragama Tenaga Administrasi Angkatan II yang berlangsung di Pondok Pesantren Darul Ulum, Selasa 14 Mei 2024.

Kepala Kantor Drs. H. Sanusi di hadapan peserta Pelatihan menyampaikan materi tentang Visi dan Misi Kementerian Agama. Dalam paparannya Sanusi mengungkapkan Visi dan Misi Kementerian Agama sesuai dengan Peraturan Menteri Agama NO 18 Tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui Visi Kemenag adalah Kementerian Agama yang profesional dan andal dalam membangun masyarakat yang saleh, moderat, cerdas dan unggul dalam mewujudkan Indonesia Maju yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berdasarkan gotong-royong.

Terkait dengan kesalehan, beliau mengungkapkan bahwa kesalehan tidak hanya berhubungan dengan ketaatan perbuatan ibadah saja, tetapi juga ketaatan dalam melaksanakan tata aturan sebagai pedoman dalam menjalankan kewajiban.

Selanjutnya, Sanusi juga mengingatkan kepada ASN Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk melaksanakan tugas antara lain pelayanan keagamaan adil, dan memudahkan masyarakat, sesuai dengan misi Kementerian Agama.

Selain menyampaikan materi pada Pelatihan Penguatan Penggerakan Moderasi Beragama   Tenaga Administrasi, Sanusi juga sebagai Narasumber pada Pelatihan bagi Tenaga Teknis Kependidikan dan Pelatihan pada Manajemen Pondok Pesantren. (Nf/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *