Menutup Pelatihan Moderasi Beragama, Kakankemenag Tubaba Sampaikan Beberapa Pesan

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas)- Peserta Pelatihan Penggerak Penguatan Moderasi Beragama, setelah selesai mengikuti kegiatan diharapkan mampu menerapkan ilmu dan keterampilan yang diperoleh di tempat tugas masing-masing.

Demikian antara lain disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Drs. H. Sanusi dalam Acara Penutupan Pelatihan Di Wilayah Kerja yang diikuti sebanyak 105 peserta, bertempat di Pondok Pesantren Darul Ulum, Sabtu 18 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

Kepala Kantor yang menutup secara resmi Pelatihan sekaligus menyampaikan rasa syukur, terima kasih dan penghargaan kepada panitia, Widyaiswara yang telah sukses dalam penyelenggaraan pelatihan tersebut. Lebih lanjut, beliau juga sampaikan ungkapan terima kasih kepada keluarga besar Pondok Pesantren Darul Ulum dan permohonan maaf bila ada hal yang kurang berkenan.

Pada kesempatan yang sama Baijuri, M.Pd.I , mewakili Kepala Loka Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Bandar Lampung, menyampaikan syukur atas terselenggaranya Pelatihan hingga selesai, dan berharap PDWK ini akan menambah wawasan, pengetahuan dan keterampilan baru sehingga dapat bekerja dengan sebaik-baiknya di satuan kerja masing-masing.

Seperti diketahui, Pelatihan Di Wilayah Kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat ini menempati 3 Lokal yang meliputi Pelatihan Penggerak Moderasi Beragama bagi Tenaga Administrasi, Pelatihan Penggerak Penguatan Moderasi Agama bagi Tenaga Teknis Kependidikan dan Pelatihan Manajemen Pondok Pesantren. (Nf/Ehs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *