Menjadi Pembina Apel Kepala Kemenag Tubaba Ingatkan Tugas Pelayanan Haji

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Memulai kegiatan awal pekan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Drs. H. Sanusi bertindak sebagai Pembina Apel Pagi yang berlangsung di Halaman Kantor Senin (27/05/2024).

Apel Pagi diikuti oleh Kasubbag TU, Jajaran Kasi, Pengawas, penyuluh dan segenap pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat. Dalam amanatnya Kepala kantor mengingatkan segenap pegawai untuk menjaga kedisiplinan dan ketertiban pegawai dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Sanusi meminta kepada segenap pegawai untuk menyukseskan kegiatan pengukuran arah kiblat pada hari ini 27 Mei dengan memanfaatkan momentum ‘Rashdul Kiblat’ atau matahari melintasi tepat di atas Ka’bah sehingga bayang-bayang benda akan lurus ke arah Kiblat.

Pada Apel Pagi beliau juga mengajak untuk aktif pada kegiatan Pemberangkatan Jamaah Haji 1445 H Kabupaten Tulang Bawang Barat yang akan dilaksanakan pada 1 Juni mendatang.

“Kegiatan Pelepasan Jamaah haji kami harapkan semua pegawai untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada jamaah yang mayoritas lanjut usia, sebagai tugas yang mulia” ungkapnya. (Nf/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *