Harlah Ke-1 IPARI Tulang Bawang Barat Rayakan dengan Gerakan Tanam Sejuta Pohon

Tulang Bawang Barat, Kemenag (Humas) – Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia (IPARI) Kabupaten Tulang Bawang Barat, merayakan Ulang Tahun perdana dengan Gerakan Tanam Sejuta Pohon di lingkungan Kantor Kementerian Agama Tubaba, Kamis (30/05/2024).

Kegiatan Ulang Tahun IPARI yang dipusatkan di Kantor Kemenag ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Drs. H. Sanusi, Kasubbag TU Anthon Shofari, M.Pd.I, Kasi Bimas Islam H. Hizbullah Safari, S.Ag., jajaran Kepala KUA,  Dharma Wanita Persatuan, serta pengurus dan anggota IPARI.

Bacaan Lainnya

Dalam pengarahannya Kepala Kantor menyampaikan apresiasi dan terima kasih dengan kegiatan penanaman pohon sebagai keikutseraan dalam menjaga kelestarian lingkungan.

“Gerakan menanam pohon ini sangat bermanfaat dalam upaya merawat dan menjaga lingkungan dan diharapkan bisa diikuti di lingkungan sekitar rumah” harapnya.

Selanjutnya, Sanusi juga mengingatkan peran strategis penyuluh agama untuk memberikan pencerahan serta menggugah kesadaran masyarakat dalam menjaga kelestarian lingkungannya.

Kegiatan Harlah ke-1 dengan tema “Rawat Bumi, Tebar Moderasi”  tersebut diawali dengan apel bersama, pengarahan, doa, dilanjutkan dengan penanaman pohon oleh kepala kantor, Kasubbag TU, Kasi Bimas dan Ketua DWP Kantor Kemenag. (Nf/Tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *